Tuesday, June 21, 2016

Nikmati Indahnya Panorama Pantai Lebih Gianyar Bali

Om Swastiastu.. Selamat siang kawan - kawan semua..
     Bagaimana kabar kalian hari ini? baik bukan? kalau saya sih tidak terlalu baik hari ini, soalnya besok ada ujian di kampus, belum belajar apa - apa saya malah ke pantai sambail buat postingan, hahaha. Yah gak usah dipikirin, oke back to topik, nah apa yang akan kalian lakukan di musim liburan kali ini? sudahkah anda semua menentukan tempat liburan yang ingin anda kunjungi? belum? masih bingung mau berlibur kemana? oke, kalau kalian semua masih pada bingung mau menghabiskan waktu kemana, saya punya referensi tempat liburan yang bagus nih yang ada di Kabupaten Gianyar Bali, namanya adalah Pantai Lebih.
Indahnya Panorama Pantai Lebih Gianyar Bali
     Adakah diantara kalian yang sudah pernah mengunjungi pantai yang indah ini? bagaimana menurut kalian? indah sekali bukan? haha bagi yang sudah pernah mengunjungi pantai lebih ini pasti sudah tau benar bagaimana keindaahan, keasrian, dan kealamian dari pantai yang terletak di desa Lebih ini. Pantai Lebih ini sendiri berlokasi di Kabupaten Gianyar tepatnya di Desa Lebih, yang jaraknya kurang lebih sekitar 7 km dari pusat kota Gianyar. Nah, jika anda ingin menghabiskan waktu liburan anda, pantai Lebih ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk anda semua, selain pantainya yang masih asri, dan anginnya yang dapat membuai anda. Hamparan pasir hitamnya juga akan membuat anda semua semakin terpesona dengan keindahan pantai ini. Lokasi Pantai ini juga berdekatan dengan pulau Nusa Penida dan juga Pulau Lombok oleh karena itu kalian bisa dengan mudah menjangkau ke dua pulau indah tersebut hanya dengan ke pantai Lebih.
     Keindahan dan kesejukan pantai Lebih, membuat banyak wisatawan terbius untuk berkunjung dan menghabisakn waktu disini, selain ada banyak wisatawan lokal, wisatawan dari luar negeripun banyak yang berkunjung ke pantai ini, banyak diantara mereka suka menghabiskan waktu disini dengan hanya memandangi indahnya pantai Lebih, memandangi indahnya pantai lebih bisa membuat anda lupa akan waktu, seperti saya sekarang ini, saya tiba disini sekitar pukul 15.00 wita tidak terasa sekarang sudah pukul 17.15 wita, padahal rasanya baru beberapa menit saja saya disini. Selain digunakan sebagai tempat refresing, banyak pula yang datang kepantai lebih untuk memancing ikan, bermain air, dan juga bermain bola, ada pula saya lihat disini sedang bermain bulu tangkis haha, padahal anginnya cukup kencang. Anda juga tak usah kawatir jika tidak membawa perbekalan, di pantai Lebih ini, ada cukup banyak orang - orang yang berjualan.
     Ada yang menjual jagung bakar, ada yang menjual tahu, dan juga ada yang menjual aneka makanan ringan, seperti kripik dan juga ada yang menjual minuman dingin. nah kebetulan saya sekarang sedang menikmati tahu yang saya beli haha, benar - benar menyenangkan berada di pantai ini. Oh ia, saya disini tidak sendiri, saya juga mengajak teman - teman saya, mereka juga sedang menikmati enaknya tahu sambil melihat pemandangan ombak di sebelah saya, dari raut muka mereka semua, sepertinya mereka tidak ada beban sama sekali, dan seperetinya cuman saya yang sedikit mumet dengan apa yang akan menimpa saya besok. yaah semoga ujian besok bisa saya hadapi dengan tenang dan semoga saja tidak ada hal buruk yang menimpa saya.
Indahnya Panorama Pantai Lebih Gianyar Bali
Beginilah saya saat menikmati pantai Lebih
     Hampir lupa, di pantai Lebih ini bukan hanya pantai saja yang bisa anda nikmati, disini juga ada tempat untuk anda yang suka berenang, tepat di sebelah saya ada kolam renang yang juga cukup sering di kunjungi oleh masyarakat sekitar, harganya yang sangat terjangkau dan tempatnya yang dipinggir pantai membuat kolam renang di Pantai Lebih ini tidak pernah sepi pengunjung, apa lagi ketika hari sudah mulai sore seperti saat ini, kolam renangnya sudah mulai dipenuhi oleh wisatawan baik lokal maupun luar. Wah, sekarang sudah pukul 17.30 nih saya harus segera kembali ke rumah, dan mungkin akan belajar sebentar haha. Cukup sekian dulu menikmati indahnya pantai Lebih, setelah ujian mungkin saya akan kesini lagi untuk berenang hahaha.
     Okke.. guys, mungkin hanya segitu saja tulisan saya kali ini, tangan saya sudah mulai pegal - pegal mengetik dari tadi. Semoga apa yang sudah saya bagikan tadi bisa menambah referensi tempat liburan anda bersama keluarga dan teman - teman anda, selamat menikmati indahnya alam Bali yang sangat indah ini. Sedikit pesan yang bisa saya sampaikan untuk para penggemar traveling, jagalah selalu alam ini, jangan pernah membuang sampah sembarangan, di setiap tempat wisata pasti ada tempat pembuangan sampah, jangan rusak keindahan alam dengan membuang sampah sembarangan. Sampai jumpa di tulisan saya berikutnya. Terimaksih sudah berkunjung. Om Santih, Santih, Santih Om 
Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment