Friday, June 24, 2016

Tempat Wisata Indah Pantai Mertasari Sanur Bali

Om Swastiastu..Selamat malam semuaa...
     Bagaimana kabar kalian semua hari ini?? tentunya baik - baik saja bukan?? kalau saya sihh happy - happy aja hari ini,, haha setelah menghadapi ujian yang menegangkan tadi siang, perasaan saya sungguh lega dan senang sekali hari ini. Bagaimana tidak, setelah dag dig dug berminggu - minggu menunggu hari ujian, ternyata saya berhasil lulus juga,,hahaha asiikk meski tidak terlalu dapat belajar karena malas, saya di luluskan juga. Okke kembali ke topik hari ini, saya akan bagi lagi satu tempat referensi liburan yang gak kalah menakjubkan dari posting sebelumnya, kali ini ada pantai lagi nih, dan pastinya gak kalah sama yang lagi satu, namanya adalah Pantai Mertasari.
Pantai Mertasari Sanur Bali
Pantai Mertasari Sanur Bali
     Pantai Mertasari ini adalah pantai yang terletak tidak jauh dari pantai sanur, yaah sebenarnya juga merupakan salah satu dari pantai sanur juga. Sanur sebenarnya bukan cuma satu pantai saja, selain ada Pantai Sanur itu sendiri juga ada beberapa bagiannya, dan salah satunya adalah Pantai Mertasari itu sendiri. Pantai - pantai indah dan terkenal yang ada di Bali tidak melulu Kuta ataupun Sanur saja, pantai - pantai kecil seperi Pantai Mertasari juga cukup terkenal dikalangan wisatawan asing. Nah, apa yang membuat pantai Mertasari ini unik? salah satu yang membuatnya unik yaitu karena kalian bisa melihat matahari terbit dan terbenam disini. Di pagi hari kalian semua dapat menikmati indahnya matahari terbit dari upuk timur dan di sore harinya kalian juga bisa menyaksikan sunset atau matahari terbenam di bagian barat, sungguh hebat bukan bisa menikmati keajaiban alam yang menakjubkan itu hanya dalam satu tempat saja, nah itulah salah satu keunikan yang sering dicari oleh para wisatawan.
     Selain keunikan yang ada di Pantai Mertasari ini, para wisatawan juga sering berkunjung kesini untuk menikmati permainan - permainan yang di sediakan di pantai Mertasari, salah satunya yang sering sekali saya lihat adalah permainan ski air permainan inilah yang akan banyak kalian jumpai ketika berkunjung kemari, selain itu di pantai Mertasari juga ada restoran, hotel, tempat joging atau bersepeda, tempat duduk yang menghadap pantai dan juga areal parkirnya cukup luas. Dijamin kalian pasti akan betah sekali berada di pantai ini. Saya sendiri juga termasuk orang yang sering berkunjung ke pantai mertasari, selain karena anginnya kencang dan menyegarkan, serta pemandangan pantainya yang luas sejauh mata memandang, pasir putihnya yang terhampar sangat indah juga akan membuat anda semakin terpana dengan keindahan Pantai Mertasari.
     Bukan hanya wisatawan asing yang banyak berkunjung kesini, wisatawan lokal pun sering tampak menghabiskan waktu mereka di pantai ini, ada yang kesini untuk bermain bola, ada yang cuma joging dan ada juga yang mengajak seluruh keluarganya untuk mandi di pantai ini pada sore hari. Sungguh liburan yang menyenangkan bukan bila kita bisa seharian bermain bersama keluarga dan teman - teman sambil basah - basahan, dan setelah senja tiba kita bisa langsung menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam. Nah, makanya guys, buat kalian yang belum pernah ke pantai Mertasari ini, segera berkunjung. Harga masuk pantainya murah kok cuma Rp. 2000 saja untuk pengendara sepeda motor, dan Rp. 5000 untuk yang mengendarai mobil, jika kalian suka olahraga ekstrim kalian juga bisa mencoba permaian ski air, dan jet skinya. Atau jika kalian ingin memancing, di pantai ini juga bisa, sudah ada juga tempat mebeli ataupun menyewakan alat pancing, pokoknya semuanya lengkap dehh.
Pantai Mertasari Sanur Bali
Ini Adalah Foto Sunset yang sempat saya abadikan di sana
     Oh iya, buat kalian yang hobi foto - foto siapkan juga kamera kalian, karena view nya di pantai ini sayang kalau tidak diabadikan. Pantai Mertasari ini juga sering digunakan oleh masyarakat sekitar untuk perlombaan layang - layang dan juga perlombaan Voli lohh, Nah kalau kalian datang di saat yang tepat, kalian bisa menyaksikan banyak layang - layang besar di pantai Mertasari ini, atau mungkin kalian juga bisa ikut bermain layang - layang, disana juga sudah ada yang menjual layang - layang jadi kalian tidak usah repot - repot membawanya dari rumah. Gimana kawan? tidak kalah keren dengan pantai - pantai lain bukan? makanya berkunjung ke Pantai Mertasari, Lokasinya bisa kalian cari di Google Maps kok, tidak sulit menemukan pantai ini, karena letaknya tidak jauh dari pantai Sanur.
     Okke.. guys, mungkin hanya segitu saja tulisan saya kali ini, tangan saya sudah mulai pegal - pegal mengetik dari tadi haha. Semoga apa yang sudah saya bagikan tadi bisa menambah referensi tempat liburan anda bersama keluarga dan teman - teman anda, selamat menikmati indahnya alam Bali yang sangat indah ini. Sedikit pesan yang bisa saya sampaikan untuk para penggemar traveling, jagalah selalu alam ini, jangan pernah membuang sampah sembarangan, di setiap tempat wisata pasti ada tempat pembuangan sampah, jangan rusak keindahan alam dengan membuang sampah sembarangan. Sampai jumpa di tulisan saya berikutnya. Terimaksih sudah berkunjung. Om Santih, Santih, Santih Om
Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment