Monday, July 4, 2016

Nikmati Suasana Pantai Yang Indah Pantai Matahari Terbit Sanur Bali

Om. Swastiastu, Selamat siang kawan - kawan semuanya.
     Bagaimana kabar kalian hari ini? sehat - sehat saja kan? Yoii kalau semuanya memang lagi sehat - sehat saja, mumpung lagi musim liburan kayak gini, kalian semua pada mau pergi kemana nihh?? masih belum tahu mau pergi kemana? bingung mau cari tempat buat menghabiskan waktu bersama? haha tidak usah bingung - bingung. Kalau kalian ingin menghabiskan waktu bersama teman ataupun keluarga datang aja nih ke Pantai Matahari Terbit Sanur Bali. Nah, tulisan saya kali ini akan mengulas seputar Pantai Matahari Terbit Sanur Bali nih, dan yang pasti saya juga bakal share juga pengalaman saya ketika berada di Pantai Matahari Terbit Sanur ini, Let's ceck this out guys!!.
Pantai Yang Indah Pantai Matahari Terbit Sanur Bali
Pantai Matahari Terbit Sanur Bali
     Pantai Sanur memang sudah dari dulu terkenal akan keindahannya, hal ini bisa di lihat dari banyaknya wisatawan yang datang setiap hari kepantai ini, hampir tidak pernah sepi pengunjung sama sekali, pantai sanur selalu ramai dikunjungi wisatawan asing maupun wisatawan lokal. Nah, Pantai Matahari Terbit Sanur adalah pantai yang terletak tidak jauh dari Hotel berbintang pertama yang ada di bali yaitu Bali Beach Hotel, atau yang saat ini lebih dikenal dengan nama Inna Grand Bali Beach Hotel. Nah, bicara soal Pantai Matahari Terbit, tentu tidak terlepas dari bagaimana bisa di sebut dengan nama seperti itu, pantai ini dinamakan Pantai Matahari Terbit dikarenakan jika kalian berada di pantai ini pada pagi hari sekitar jam 05.30 waktu setempat, kalian akan melihat dengan sangat jelas pemandangan yang sangat indah dari matahari terbit, dan bukan hanya kalian saja yang akan menanti pemandangan alam yang indah ini, para wisatawan asing maupun lokal akan sangat banyak pula menantikan matahari terbit ini.

     Selain pemandangan dari matahari terbit di pagi hari, kalian semua juga bisa menikmati asiknya berjalan - jalan di pantai ini pada sore hari. Pasir pantainya yang putih dan air pantainya yang cenderung dangkal akan semakin membuat anda menikmati jalan - jalan kalian di pantai ini. Anda juga akan bisa melihat banyak perahu - perahu tradisional milik para nelayan yang ada disini, itu tentu akan semakin membuat jalan - jalan kalian semakin menyenangkan. Selain sering diginakan sebagai tempat jalan - jalan, Pantai Matahari Terbit Sanur ini juga sering di gunakan sebagai tempat mengambil gambar pre-wedding oleh sebagian orang, banyak juga fotograper handal berkunjung kemari untuk mengambil gambar matahari terbit dan juga pemandangan pantainya yang indah.

     Akan tetapi pantai ini tidak cocok untuk kalian yang ingin menghabiskan waktu dengan berselancar, karena ombak dipantai ini cenderung tidak tinggi alias lebih tenang, oleh karena itu, pantai ini lebih sering dikunjungi oleh orang - orang yang hobby snorkling dan menyelam. Ombaknya yang tenang ini juga dimanfaatkan oleh para wisatawan yang berkunjung untuk mandi dan berenang di pantai ini. Ada pula yang menyewakan ban untuk menambah kesenangan berenang para wisatawan. Selain itu ada juga pedagang - pedagang yang berkeliling, dan salah satunya adalah pedagang tahu keliling, kalian bisa membeli tahu dan sambil duduk - duduk menikmati indahnya pemandangan. Disana juga ada pedagang jagung bakar, pedagang nasi, aneka pakaian khas Bali dan juga pedagang aneka sufenir khas Bali.
 Pantai Yang Indah Pantai Matahari Terbit Sanur Bali
Ini adalah foto yang sempat saya abadikan disana, dan kebetulan sedang ada upacara keagamaan disana
     Nah, bicara soal pengalaman saya berkunjung kesana, wahh benar - benar tidak bisa diungkapkan dengan kata - kata saja. Sungguh indah sekali pemandangan pantai disana, terutama saat diterpa angin yang sepoi - sepoi, di temani dengan jagung bakar pedas dan juga sebotol minuman dingin, hahaha benar - benar lengkap bukan?. Selain kalian bisa Snorkling disini, kalian juga bisa seawalker disini lohh, seawalker ini merupakan kegiatan olahraga yang banyak digemari oleh wisatawan. Seawalker itu sendiri adalah sebuah aktivitas berjalan di dasar laut dengan menggunakan helm khusus yang sudah berisi tabung okisgen. Dengan seawalker kalian bisa jalan - jalan di bawah air sambil meberi makan ikan - ikan kecil yang banyak sekali guys. Bukan hanya itu, dengan seawalker ini kalian juga sekaligus bisa menikmati indahnya pemandangan laut Bali yang indah dan juga pemandangan terumbukarangnya yang menakjubkan guys. Harganya juga cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp. 600.000-an saja guys. Gimana? tertarik mengunjungi pantai Matahari Terbit Sanur? makanya buruan kesini.

     Okke.. guys, mungkin hanya segitu saja tulisan saya kali ini, tangan saya sudah mulai pegal - pegal mengetik dari tadi haha. Semoga apa yang sudah saya bagikan tadi bisa menambah referensi tempat liburan anda bersama keluarga dan teman - teman anda, selamat menikmati indahnya alam Bali yang sangat indah ini. Sedikit pesan yang bisa saya sampaikan untuk para penggemar traveling, jagalah selalu alam ini, jangan pernah membuang sampah sembarangan, di setiap tempat wisata pasti ada tempat pembuangan sampah, jangan rusak keindahan alam dengan membuang sampah sembarangan. Sampai jumpa di tulisan saya berikutnya. Terimaksih sudah berkunjung. Om Santih, Santih, Santih Om
Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment