Monday, August 8, 2016

Indahnya Panorama Pantai Padang Padang Bali

Om. Swastiastu, Selamat siang kawan - kawan semuanya.
     Bagaimana kabar kalian hari ini? sehat - sehat saja kan? Yoii kalau semuanya memang lagi sehat - sehat saja, mumpung lagi musim liburan kayak gini, kalian semua pada mau pergi kemana nihh?? masih belum tahu mau pergi kemana? bingung mau cari tempat buat menghabiskan waktu bersama? haha tidak usah bingung - bingung. Kalau kalian ingin menghabiskan waktu bersama teman ataupun keluarga datang aja nih ke Pantai Padang Padang Bali.
Indahnya Panorama Pantai Padang Padang Bali
Indahnya Panorama Pantai Padang Padang Bali
     Pantai Padang Padang Bali atau yang juga dikenal dengan nama pantai Labuan Sait, sangat terkenal bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Objek wisata di Bali ini terletak di Jalan Labuan Sait, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali. Akses menuju pantai Padang Padang Bali sangatlah mudah, hanya menempuh waktu sekitar 45 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali dengan kendaraan bermotor. Cara terbaik ke lokasi pantai Padang Padang Bali adalah menggunakan jasa sewa mobil di Bali dengan supir. Dengan menggunakan jasa rental mobil supir Bali anda tidak perlu memikirkan akan cara mencari lokasi dari pantai Padang Padang.


     Pulau Bali memiliki dua pantai yang lokasinya berada di tempat berbeda dan keduanya memiliki nama dengan kata Padang, yaitu Pantai Padang Padang berada di Bali selatan dan pantai Padang Bai di Bali Timur. Bagi anda yang sudah sering berwisata ke Bali, pantai Kuta Bali mungkin sudah terlalu sering anda kunjungi, dan tentunya anda ingin alternatif lain untuk wisata pantai di Bali. Pada umumnya tempat wisata pantai di Bali yang memiliki pasir putih, menjadi tempat berjemur favorit wisatawan. Terutama mereka yang menginap di kawasan wisata Uluwatu. Pantai Padang Padang, akan anda temukan setelah melewati pantai Dreamland. Hampir tiap hari pantai ini ini tidak pernah sepi pengunjung, terutama wisatawan dari mancanegara. Rasanya seperti berjemur di pantai luar negeri.

Indahnya Panorama Pantai Padang Padang Bali
Indahnya Panorama Pantai Padang Padang Bali
     Keunikan lokasi dengan latar belakang perbukitan yang rindang dan batu karang yang terjal, merupakan ciri khas pantai Padang Padang ini. Untuk menuju pantai pengunjung harus melewati jalan yang menyerupai goa. Kemudian turun melewati puluhan tangga yang hanya cukup untuk satu orang. Setelah melewati tangga, pasir putih dengan airnya yang tenang dan jernih akan terlihat didepan mata. Nah tahukah anda Pantai padang padang Bali ternyata merupakan salah satu lokasi syuting film Hollywood Eat Pray Love lohh, yang dibintangi oleh Julia Robets. Bukan hanya itu, pantai ini juga pernah digunakan sebagai tempat shooting video clip Mhicel Learn To Rock untuk salah satu musik mereka.


     Peselancar dari berbagai belahan dunia tentunya pernah mencoba sensasi ombak pantai ini. Biasanya mereka berenang agak kedalam untuk mendapatkan ombak yang besar dan panjang. Karena di bagian tepi pantai airnya lebih tenang dan ombaknya tidak terlalu besar. Menjelang sore hari penduduk lokal setempat juga banyak yang datang berkunjung. Terutama anak-anak muda yang hanya sekedar jalan-jalan di tepi pantai sambil sekali-kali berfoto-foto ria. Udara pantai yang sejuk, langit biru yang cerah, dan air laut yang jernih kehijauan, sangat menunjang bagi mereka yang ingin mengambil foto pre wedding dengan latar belakang pantai. Namun sayangnya kegiatan photo shooting, kadang agak sedikit terganggu karena pantai selalu padat pengunjung baik dalam maupun luar negeri.



     Okke.. guys, mungkin hanya segitu saja tulisan saya kali ini, tangan saya sudah mulai pegal - pegal mengetik dari tadi haha. Semoga apa yang sudah saya bagikan tadi bisa menambah referensi tempat liburan anda bersama keluarga dan teman - teman anda, selamat menikmati indahnya alam Bali yang sangat indah ini. Sedikit pesan yang bisa saya sampaikan untuk para penggemar traveling, jagalah selalu alam ini, jangan pernah membuang sampah sembarangan, di setiap tempat wisata pasti ada tempat pembuangan sampah, jangan rusak keindahan alam dengan membuang sampah sembarangan. Sampai jumpa di tulisan saya berikutnya. Terimaksih sudah berkunjung. Om Santih, Santih, Santih Om.
Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment