Tuesday, August 23, 2016

Wisata WaterSport Pantai Tanjung Benoa Bali

Om. Swastiastu, Selamat siang kawan - kawan semuanya.
     Bagaimana kabar kalian hari ini? sehat - sehat saja kan? Yoii kalau semuanya memang lagi sehat - sehat saja, mumpung lagi musim liburan kayak gini, kalian semua pada mau pergi kemana nihh?? masih belum tahu mau pergi kemana? bingung mau cari tempat buat menghabiskan waktu bersama? haha tidak usah bingung - bingung. Kalau kalian ingin menghabiskan waktu bersama teman ataupun keluarga datang aja nih ke Pantai Tanjung Benoa Bali.
Wisata WaterSport Pantai Tanjung Benoa Bali
Wisata Pantai Tanjung Benoa Bali
     Tanjung Benoa Bali, terletak berdekatan dengan kawasan wisata Nusa Dua. Pantai Tanjung Benoa, memiliki pasir putih dengan ombak yang tidak terlalu besar. Karena memiliki ombak yang tidak terlalu besar, membuat pantai Tanjung Benoa sangat cocok untuk aktivitas wisata bahari. Banana Boat Tanjung Benoa Tempat Wisata Bali Tanjung Benoa tempat wisata Bali sangat terkenal, akan akan aktivitas wisata bahari. Jika Anda hobi akan aktivitas water sport Bali, maka Tanjung Benoa, salah satu tempat wisata yang tidak boleh anda lewatkan saat liburan di pulau dewata. Hampir setiap hari Tanjung Benoa tempat wisata Bali, tidak pernah sepi akan kunjungan wisatawan, baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Tentunya tidak semua orang yang datang ke pantai Tanjung Benoa Bali, akan bermain aktvitas Tanjung Benoa watersport. Beberapa wisatawan ada yang memilih untuk sekedar menonton ataupun jalan-jalan di pantai Tanjung Benoa.


      Tanjung Benoa Bali, berada di ujung tenggara pulau Bali dan merupakan sebuah kelurahan di kecamatan Kuta Selatan. Untuk mencari lokasi Tanjung Benoa sangatlah mudah, akan lebih mudah untuk mencari, jika anda menggunakan peta di Google Map. Jika anda datang dari airport Ngurah Rai anda hanya memerlukan waktu 30 menit untuk sampai di Tanjung Benoa tempat wisata Bali. Tentunya jika jalan tidak mengalami kemacetan. Untuk mengindari kemacetan jika anda sedang berlibur pada saat musim ramai di Bali, gunakalah jalan Tol Bali Mandara. Biaya tol Bali Mandara per tanggal 31 Desember 2015 untuk mobil roda 4, Rp 11.000 / mobil. Musim ramai di Bali pada bulan Juli, Agustus, Desember dan Awal Januari. Jika anda liburan di Bali dengan anak-anak, pastinya anak-anak anda akan suka dengan tempat wisata Tanjung Benoa. Terutama wisata ke pulau penyu Tanjung Benoa.



      Jika anda tidak ingin ribet akan kemacetan jalan, ribet mencari tempat parkir dan biaya murah untuk transfortasi, maka kami sarankan anda menggunakan jasa sewa mobil dengan supir Bali. Dengan anda menggunakan jasa sewa mobil dengan supir di Bali, biaya transfortasi akan mejadi lebih murah, karena dihitung penggunaan dalam sehari selama 10 jam. Selain menggunakan sewa mobil + driver di Bali ada cara lain yang lebih murah, tapi syaratnya harus mengikuti permainan watersport di Tanjung Benoa Bali. Apabila dari awal anda berkeinginan untuk ke pantai Tanjung Benoa untuk menikmati Tanjung Benoa watersport, maka kami sarankan anda membeli paket Tanjung Benoa watersport. Setiap perusahaan atau travel agent yang menjual paket watersport di Tanjung Benoa, akan menawarkan jasa gratis antar jemput dari hotel tempat anda menginap ke lokasi pantai Tanjung Benoa, jika anda membeli salah satu dari paket watersport, dengan minimum pemesanan 2 orang.

Wisata WaterSport Pantai Tanjung Benoa Bali
Wisata WaterSport Pantai Tanjung Benoa Bali
     Banyak orang mengatakan, tempat wisata di Tanjung Benoa Bali, adalah surga olahraga air, bagi yang menyukai aktivitas wisata bahari. Di Tanjung Benoa tempat wisata Bali banyak terdapat penyedia jasa Bali water sport seperti parasailing, jet ski, banana boat, fly fish, snorkeling dan wisata ke pulau penyu. Harga yang ditawarkan masing masing penyedia juga sangat bervariasi. Bagi anda yang berminat untuk mencoba water sport di Tanjung Benoa dan anda menggunakan jasa sewa mobil plus sopir di Bali, tanyakanlah kepada supir anda, perusahaan yang menyediakan water sport di Tanjung Benoa dengan pelayanan yang bagus. Selain itu tanyakan juga perusahaan water sport yang menawarkan harga kompetitif .


     Anda dapat menggunakan media internet untuk mencari penyedia water sport di Tanjung Benoa. Untuk memastikan anda mendapatkan perusahaan yang memiliki pelayanan yang memuaskan dan harga yang kompetitif, gunakanlah Google Indonesia. Ada alasan kenapa anda lebih baik menggunakan IP dari Google Indonesia. Setiap browser di komputer akan menyimpan history dari halaman yang anda buka sebelumnya. Dengan menggunakan IP dari Google Indonesia, anda akan mendapatkan listing dari perusahaan yang memiliki peringkat kuat di Google Indonesia. Tanpa terpengaruh dari history dari browser komputer. Dengan memilih perusahaan yang mendapat peringkat di halaman 1 Google Indonesia, dengan kata kunci watersport Bali, anda akan menemukan website perusahaan watersport di Tanjung Benoa, yang menyediakan pelayanan sesuai yang tertera di website mereka.



     Okke.. guys, mungkin hanya segitu saja tulisan saya kali ini, tangan saya sudah mulai pegal - pegal mengetik dari tadi haha. Semoga apa yang sudah saya bagikan tadi bisa menambah referensi tempat liburan anda bersama keluarga dan teman - teman anda, selamat menikmati indahnya alam Bali yang sangat indah ini. Sedikit pesan yang bisa saya sampaikan untuk para penggemar traveling, jagalah selalu alam ini, jangan pernah membuang sampah sembarangan, di setiap tempat wisata pasti ada tempat pembuangan sampah, jangan rusak keindahan alam dengan membuang sampah sembarangan. Sampai jumpa di tulisan saya berikutnya. Terimaksih sudah berkunjung. Om Santih, Santih, Santih Om.
Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment