Monday, August 8, 2016

Sejuknya Pemandangan Danau Beratan Bali

Om. Swastiastu, Selamat siang kawan - kawan semuanya.
     Bagaimana kabar kalian hari ini? sehat - sehat saja kan? Yoii kalau semuanya memang lagi sehat - sehat saja, mumpung lagi musim liburan kayak gini, kalian semua pada mau pergi kemana nihh?? masih belum tahu mau pergi kemana? bingung mau cari tempat buat menghabiskan waktu bersama? haha tidak usah bingung - bingung. Kalau kalian ingin menghabiskan waktu bersama teman ataupun keluarga datang aja nih ke Danau Beratan Bali.
Sejuknya Pemandangan Danau Beratan Bali
Sejuknya Pemandangan Danau Beratan Bali
     Bali mempunyai empat buah wisata danau yakni Danau Berata, Danau Tamblingan, Danau Buyan dan yang terakhir adalah Danau Beratan. Salah satu danau yang akan kita bahas kali ini adalah danau beratan yang lokasinya sangat mudah kita temukan karena letaknya di pinggir jalan raya bedugul jurusan singaraja ke tabanan. Karena letaknya yang sangat strategis ini, tak jarang para wisatawan ataupun warga lokal yang melintas akan ke singaraja atau sebaliknya ke tabanan atau denpasar akan singgah sejenak di Bedugul tepatnya di danau beratan hanya untuk beristirahat untuk melepas lelah setelah berkendara atau hanya untuk menikmati pemandangan sambil membeli oleh-oleh untuk sanak saudaranya. 

     Bila anda telah berlibur di bali utara baik itu di pantai lovina atau di air panas banjar dan akan kembali ke denpasar. Anda akan melewati danau ini, Ada baiknya anda singgah sejenak untuk bersantai melepas penat untuk menikmati kesejukan udara yang sangat menyegarkan. Danau beratan terpampang indah sekitar 1.239 meter di atas permuakaan air laut. Disana anda bisa puas menikmati keindahan alam dan deretan perbukitan yang membentang luas di pinggiran danau. Selain itu anda bisa menyewa sebuah kapal boat ataupun sebuah sampan untuk anda gunakan mengarungi danau. Suasana yang tak akan terlupakan berada di tengah-tengah danau dengan desiran angin dan ketenangan airnya ini.
Sejuknya Pemandangan Danau Beratan Bali
Sejuknya Pemandangan Danau Beratan Bali
     Selain anda dapat menyewa boat atau sampan, anda yang hobi memancing juga bisa memancing di danau beratan. Jika anda lupa membawa pancing pun, disana akan ada banyak jasa penyewaan pancing sekaligus umpannya, asyik bukan, ikan-ikan disini juga sangat banyak dan beragam jadi anda tidak akan menyesal berkunjung di danau beratan ini. Di pinggiran danau beratan ini juga banyak terdapat pedagang-pedagang atau warung yang menjual berbagai makanan cemilan. Jika anda hanya membawa sedikit uang, anda bisa sekedar membeli bakso ataupun nasi goreng yang banyak di jual pedagang di pinggir danau ini. Namun jika anda memiliki cukup uang, anda bisa makan di restorant-restorant yanga ada disana. Menunya pun beragam, yang favorit disana adalah ikan bakar segar. Hemm habis memancing ataupun berklana di sekitaran danau beratan lalu setelah itu makan ikan bakar waah pasti nikmat. Saya sendiri jadi ngiler hahaha

     Okke.. guys, mungkin hanya segitu saja tulisan saya kali ini, tangan saya sudah mulai pegal - pegal mengetik dari tadi haha. Semoga apa yang sudah saya bagikan tadi bisa menambah referensi tempat liburan anda bersama keluarga dan teman - teman anda, selamat menikmati indahnya alam Bali yang sangat indah ini. Sedikit pesan yang bisa saya sampaikan untuk para penggemar traveling, jagalah selalu alam ini, jangan pernah membuang sampah sembarangan, di setiap tempat wisata pasti ada tempat pembuangan sampah, jangan rusak keindahan alam dengan membuang sampah sembarangan. Sampai jumpa di tulisan saya berikutnya. Terimaksih sudah berkunjung. Om Santih, Santih, Santih Om.
Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment